Monday, August 22, 2005

SALAM KEHORMATAN KERAJAN genovia

hai para pembaca blog ini bertemu kembali dengan miss GENOVIA Alias putri genovia

SEbelumnya nama asli gw : oktavia utami mignote thermopolis renaldy sastro wardoyo,
gw dalah pewaris tahta kerajaan genovia, sebenernya gw tuh harus sekolah di istana tapi kerena gw orang yang rendah hati dan ingin berdekatan dengan rakyat gw secara langsung, jadi gw minta izin ama ratu buat sekolah di indonesia alasannya kerena indonesia jauh dari genovia.

gw lahir pada tanggal 04 oktober 1991 di GENOVIA

gw tuh orangnya : keturunan bule campur jawa, manies (bayangin aja dian sastro) baik hati tidak sombong suka memberi, agak tinggi, imut imut narsis
hobby gw : meneliti masalah sosial

bagi para penggemar atau fans gw buat mo tau ge lebih lanjut hub:
e-mail octavia_utami@yahoo.com
viamignote_3k33@plasa.com

jangan lupa kasih gw ucapan ulang rahun yach!!!!!


salam
putri via mignote

No comments: