Monday, October 23, 2006

LeBaRaN SUDAH TiBa...

Buat smua nak2 Gothika..
Gw mo ngucapin...

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H,
Minal aidin wal fa izin, mohon maaf lahir dan bathin..

Mudah2an d hari yg Fitri ini, qta smua bs mjd manusia yg lebih baik dari sblmnya dan semoga puasa dan amal ibadah qta slm sebln ini bs d terima d sisi-Nya, Amin!!!!! Dan satu lagi, Jangan lupa kirimannya..baik berupa ketupat dkk atau pun kue2 lebaran jg boleh..Dan tentunya akan dterima dg tangan terbuka..HwaHaHaHaHa!!!!!!

BtW....
Gw nanya dunk!!!! Tgl 1 November bsk bnrn ney??? Tmp nya dmn??? Aquw mo ikut...!!!! Aquw jg sdh kangen ma ank2 Gothika yg kira2 seminggu yg lalu sudah berhasil mengacak2 rmh gw dan jg bkn rusuh d sktr komplek dan gang gw...Tp gpp ko!!! Gothika gt loh..

Ywda de..
Skali lg gw mo ngucapin Selamat Lebaran bwt smua nak2 Gothika, baik yg ngerayainnya hr ini atau pun besok..

DuUdUu..

LuV U aLL!!!! MiSs u So..

- cHePy -
Gothika-systEM.inc

No comments: